Rayon 6 - Sosialisasi tentang pencarian dana dan Prosedur Operasional Standar pengelolaan Kartu Persembahan Pembangunan Pada Rayon 6

Sosialisasi tentang pencarian dana dan Prosedur Operasional Standar pengelolaan Kartu Persembahan Pembangunan kembali dilakukan oleh Majelis Jemaat Harian dan Panitia Pembangunan .
Dalam kegiatan sore ini yang dilaksanakan pada Rayon Pelayanan 6 dirumah Bpk Anton Taneo, dihadiri oleh Majelis dan Perutusan Jemaat Rayon 6. diawali sapaan awal dari Koordinator Rayon Pelayanan 6 ( Bpk Pnt Yusak Hamaratu ) mengantar proses diskusi pelayanan ini dapat berjalan dengan baik.
Akhir pertemuan Bpk Pnt Yusak Hamaratu tetap Mengingatkan kita semua bahwa Simbol burung merpati yang masih ada diatas menara gereja mengandung filosofi akan arti kesetiaan. Kita telàh berikrar untuk membangun rumah Tuhan maka kita harus setia dan mengambil bagian dàlam proses pembangunan rumah Tuhan ini sebagaimana merpati yàng tak pernah ingkar janji.
Dengan demikian maka rencana pembanguan gedung kebaktian yang ditargetkan 4 - 5 tahun kedepan pekerjaan ini dapat terselesaikan.

Komentar